Lomba Foto Instagram Tahun Berhikmat 2019


SIE KKS bekerjasama dengan SIE KOMSOS Gereja St Servatius mengadakan lomba Photo instagram Tahun Berhikmat, untuk menginsiprasi kita semua dalam beraktifitas di lingkungan dan Gereja, dengan tema “Hikmat dalam mewartakan Injil melalui medsos”.

Yuk, bagikan semangat  Aksi Puasa Pembangunan 2019,  bersama keluarga serta sahabat-sahabat di lingkungan kita. Dan inspirasikan banyak jiwa dengan semangat kita.

IKUTILAH!!

LOMBA FOTO TAHUN BERHIKMAT 2019 – Paroki Kampung Sawah

Caranya:

FOTO AKSI

Foto aksimu bersama orangtua, anak, sodara, suami/ istri atau sahabat di komunitas lingkungan, kategorial, tim pelayanan, dalam kegaiatan ibadat lingkungan, retret atau rekoleksi , sekreatif dan sekeren mungkin.

UPLOAD FOTO

Wajib follow akun @kks.servatius. Akun instagram peserta tidak dalam kondisi terkunci atau private. Upload di Instagram, foto yang paling kreatif & keren kegiatan kita,  serta  mention  akun  instagram @kks.servatius.

Konten foto adalah semua kegiatan, situasi dan benda yang ada di lingkungan atau komunitas sekitar peserta terkait dengan tema APP 2019. Konten foto tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan harus memperhatikan norma hukum di negara RI.

TULISKAN CAPTION

Setiap foto diunggah tersendiri atau 1 unggahan berisi 1 foto (tidak multiple) dan WAJIB diberi caption (keterangan) kalimat ajakan yang asik (Inggris/ Indonesia) untuk hadir di ibadah lingkungan, kegiatan kategorial  atau aksi nyata di gereja.

GUNAKAN HASTAG 

WAJIB  disertai  hashtag  #app2019servatius, #komsosservatius, #gerejaservatius, #namalingkungan/kategorial

PERIODE LOMBA:

6 Maret – 21 April 2019

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :