Kesepakatan Bersama Dalam Memelihara Keamanan dan Kenyamanan Gereja


Aksi teror bom di tiga gereja di Surabaya membuat masyarakat harus lebih waspada dan meningkatkan keamanan. Maka dari itu, pengurus Gereja Santo Servatius menggelar pertemuan yang dihadiri para Ketua Lingkungan, Ketua Wilayah, Seksi,DPH dan Romo. Pertemuan itu dilaksanakan pada Jumat, 18 Mei 2018 di Aula Gereja Servatius. Dari pertemuan tersebut, terciptalah kesepakatan yang perlu diketahui dan dimengerti oleh umat Paroki Kampung Sawah. Berikut ini salinan kesepakatan yang telah dibuat:

 

KEPADA SELURUH UMAT PAROKI KAMPUNG SAWAH

Menjaga, memelihara keamanan dan kenyamanan Gereja adalah tanggungjawab bersama. Maka mohon dapat dipahami dan dijalankan kesepakatan bersama antara Ketua Lingkungan, Ketua Wilayah, Ketua Seksi , DPH berikut ini:

1. Pada hari-hari biasa akses Gereja hanya melalui pintu utama.
2. Pada saat Perayaan Ekaristi Sabtu dan Minggu, semua pintu akan dibuka, kalau ada yang bertanggungjawab menjaga.
3. Halaman Gereja untuk sementara tidak digunakan parkir mobil, silahkan datang lebih awal supaya mendapat tempat parkir yang ada, atau menggunakan motor/angkutan umum. 
4. Semua pintu kaca mobil saat memasuki komplek Gereja wajib dibuka / diturunkan. 
5. Pengumuman ini berlaku sejak hari ini Sabtu, 19 Mei 2018 sampai dengan diterbitkannya pengumuman baru.

Semoga Tuhan menjaga dan melindungi kita. Amin.

Kampung Sawah,18 Mei 2018
TTD
Pegurus Gereja

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :