OMK Servatius Juara III Kalvari Cup 2017


OMK Paroki Kalvari kembali mengadakan Kalvari Cup pada 4 Juni - 18 Juni 2017. Kegiatan yang  diperuntukan untuk kalanagan muda ini memang rutin diadakan dua tahun sekali. Kurang lebih 20 paroki se KAJ mengikuti kegiatan ini. OMK Servatius juga turut berpartisipasi dengan mengirimkan tim futsal. Tim futsal tersebut terdiri dari 10 pemain, 1 pelatih, dan 2 official.

Salah satu pemain, Julius, menceritakan perjalanan tim OMK Servatius di turnamen ini. Kalvari Cup dimulai dengan babak penyisihan grup. Tim OMK Servatius berhasil menang melawan Paroki Nikodemus dengan skor 3-1. Selanjutnya berturut-turut menang melawan Mikael Kranji, dan KKR Keluaraga Kudus Rawamangun, masing-masing dengan skor 6-2 dan 2-1. Berkat 3 kemenangan tersebut, OMK Servatius menjadi juara grup dengan mengumpulkan 9 poin.

Dengan demikian, OMK Servatius lolos ke babak semifinal. Paroki Blok Q yang menjadi lawan di babak semifinal tersebut. Sayang sekali, tim OMK Servatius harus menerima kekalahan dengan skor 2-4. Namun, perjuangan tim OMK Servatius belum selesai. Masih ada perebutan juara III.

Di pertandingan ini OMK Servatius berhasil mengalahkan Paroki St Stefanus Cilandak dengan skor 7-3. Kemenangan ini memastikan OMK Servatius meraih juara III. Tentu hasil ini memuaskan dan membanggakan. Hasil ini juga mempertahankan pencapaian di tahun 2015. Saat itu OMK Servatius mengirimkan 2 tim futsal dan masing-masing meraih juara II dan III. (RBP)

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :