Misa OMK: Berani Menjadi Sahabat Tuhan Yesus


OMK Paroki St.Servatius kembali mengadakan Misa OMKpada Sabtu 12 Maret 2016. Misa yang memang khusus untuk OMK ini berlangsung di Ruang Bernardus. Puluhan orang muda dari beberapa wilayah Paroki St. Servatius hadir dalam misa tersebut. Misa dimulai pukul 19.30 dan dipimpin oleh Romo Yumartono SJ. Beliau merupakan Pembina Tahun Orientasi Rohani KAJ dan juga mantan pastor mahasiswa UI. Misa OMK kali ini terasa lebih spesial. Karena selain kedatangan romo tamu, hadir pula frater-frater dari KAJ. Mereka menyuguhkan penampilan grup musik dan menyanyi lagu rohani ciptaan mereka sendiri. 

Dalam khotbahnya, Romo Yumartono mengungkapkan bahwa orang muda diharapkan bisa menjadi orang muda yang tetap setia kepada jalannya yaitu di jalan Yesus dan berani untuk menjadi orang muda yang tidak lagi takut untuk menunjukkan identitas keyakinan yang dimilikinya. Lebih lanjut, Romo berpesan agar orang muda berani untuk mencintai Tuhan Yesus, berani menjadi sahabat Tuhan Yesus dan tidak melupakan Tuhan Yesus. Dia juga berpesan kepada orang muda Servatius untuk tetap menjaga semangat dalam menghadapi tantangan-tantangan di luar sana. Karena akan semakin banyak tantangan akan semakin banyak masalah yang kita hadapi sebagai seorang muda di tengah-tengah masyarakat zaman.

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :