SERUNYA IKUT TEENS DAY


Teens Day - Foto : Lia Adebrata

Pagi pagi sekali anak anak remaja dari paroki St Servatius sedang antri registrasi ulang..usia mereka berkisar antara 11-19 tahun. Wah teman temannya banyak dari berbagai Lingkungan. Mereka rata rata pernah ikut acara Kepo " Kristus Emang Paling Oke" jadi rasanya inipun akan seru banget. Acara di mulai dengan tari pembuka dan sambutan dari sie katekese Paroki Bapak Marwanto. Dilanjutkan dengan pujian pagi olehbtante Susi. Semua bernyanyi semua puji Tuhan dengan hati gembira. 

Memasuki sesi 1 "Jesus in Me" dan "The Wedding of Cana" tentang bagaimana Yesus hadir dalam diriku dan keluargaku. Anak anak yg dibagikan dalam kelompok umur dengan pendamping para mentor do setiap kelompok, bersemangat untuk berbagi pengalaman kebaikan Tuhan dan bagaimana Tuhan bekerja dan menyapa mereka. Ada selingan games yg seru daan berhadiah antara sesi ke sesi membuat anak anak tidak ngantuk..malah tetap menyala nyala semangatnya.

Sesi 2 " Who am I meneguhkan anak anak untuk percaya diri mempunyai mimpi yg tinggi dan semangat berusaha untuk meraihnya. Sesi " Thanks God for Your Grace" mengingatkan anak anak untuk taat dan hormat pada orang tua sebagai kunci hidup bahagia dan terberkati. Setelah itu acara ditutup dengan misa oleh Romo Ipung. Anak anak membawa pulang kesan mendalam dan berkat Tuhan bagi pertumbuhan rohani mereka.. 256 anak pulang dengan membawa semangat meraih mimpi dan perubahan akan berkat Tuhan yg mereka terima melalui orang tua dan semoga anak anak terus mau mengambil bagian indah dalam hidup menggereja... Sampai jumpa lagi di teens day berikutnya..(Lia Adebrata)

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :