Pengumuman Pemenang Dekorasi Pohon Natal Daur Ulang 2014


Paroki St. Servatius telah mendaftar sebagai salah satu peserta lomba dekorasi pohon natal se-KAJ. Seperti yang diketahui sebelumnya, paroki kita berhasil masuk 10 besar kandidat juara. Namun apakah paroki kita berhasil mendapat juara ? berikut ini pengumuman hasil pemenangnya. Informasi ini diterima Minggu (8/2) pagi lewat email yang dikirim dari panitia lomba.

Rekan terkasih,

panitia lomba telah mencermati sepuluh unggulan yang diusulkan banyak pihak dari 37 peserta dengan kriteria yang telah ditetapkan, yang berdasar pada tujuan lomba yaitu tumbuhnya iman umat melalui lomba ini. Tidak terlalu mudah bagi panitia menetapkan pemenang, karena semua bagus, kreatif, dan keterlibatan umat tampak lebih nyata. Meskipun demikian, setelah menelisik lebih teliti, kami akhirnya memutuskan urutan pemenang sebagai berikut:

 

Paroki St. LAURENTIUS - Alam Sutra

Paroki KELUARGA KUDUS Rawamangun

Stasi St. MARIA IMAKULATA - Trinitas Cengkareng

(Harapan 1) Paroki St. MARIA BUNDA KARMEL – Tomang

(Harapan 2) Stasi/Paroki St, Albertus Harapan Indah

(Harapan 3) Paroki BUNDA HATI KUDUS Kemakmuran

7-10. Nominee 10 besar

                      Paroki St. Aloysius Gonzaga - Cijantung

                      Paroki St. Paskalis - Cempaka Putih

                      Paroki St. Servatius - Kampung Sawah

                      Paroki  St. Yohanes Bosco – Sunter

 

Panitia berhatap agar bukan gelar juara dan hadiahnya yang menjadi tujuan, tetapi makin tumbuhnya iman melalui kepedulian pada lingkungan hidup.

Akhirnya panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta dan semua yang terlibat dalam gerakan ini.

 

salam

andang binawan

atas nama panitia

Ya walaupun paroki kita tidak mendapat predikat juara, kita tetap patut bangga karena ini merupakan keikutsertaan perdana paroki kita di lomba ini. Dan Paroki kita berhasil mencapai peringkat 10 besar. (RBP)

 

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :