Natalan Lingkungan Petrus Krisologus


NATALAN LINGKUNGAN PETRUS KRISOLOGUS - Foto : Laurencia Dyan

Minggu, 4 Januari 2015 Warga lingkungan Petrus Krisologus, Paroki Santo Servatius, Kampung Sawah berkumpul di kediaman Bapak Yohanes Waluyo Sihono. Mereka berkumpul untuk merayakan natal bersama. Tepat pukul 18:00 WIB acara dimulai dengan ibadat, yang dipimpin oleh Bapak F.X. Datu Pamudjie. “Keluargaku Saling Melayani Tanpa Henti” dipilih menjadi tema natalan lingkungan.

“Mengajak setiap keluarga untuk selalu bersama, kompak, dan meningkatkan iman dalam keluarga. Contohnya berdoa bersama keluarga. Keluarga adalah tempat masing-masing individu untuk berkembang. Keluarga juga tempat menilai sikap masing-masing individu. Jadi keluarga sama dengan citra individu.” ungkap ketua lingkungan Petrus krisologus Bapak Antonius Kamidi.

Setelah ibadat selesai dilanjutkan dengan tablo anak-anak, games berhadiah, doorprize, dan makan bersama.  Perayaan natal lingkungan ini dihadiri oleh Bapak Agus Sugiarto ( Ketua Lingkungan Petrus Chanel)  yang juga menjadi salah satu koordinator paguyuban Korwil Petrus. Tablo yang dibawakan oleh anak-anak Petrus Krisologus adalah tentang “Pohon Natal”, yang mempunyai makna keluarga yang merayakan natal dengan hal-hal baik akan mendapatkan berkah dari Tuhan.

Natalan lingkungan ini dapat berlangsung dengan baik berkat kerja sama antar umat di Lingkungan Petrus Krisologus, baik OMK dan orang tua. (DRI)

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU....TUHAN MEBERKATI..

Woiii, umat Paroki Servatius. Kalo pada punya berita apa kek, poto apa kek, kegiatan apa kek, mao nyang lingkungan, apa nyang kategorial bisa ditongolin di media, kirim aja ke : parokisantoservatius@gmail.com

 :